MUKIDI Ketemu Teman Lama

Mukidi dirawat di rumah sakit gara2 sakit tipes. Datang seorang perawat cantik dan semok yang terus menatap Joni.
                             
Mukidi: "suster ,mengapa kamu memandang aku terus "                                    
Perawat: " Kamu Mukidi ya, teman satu grup di SMA dulu,....dulu aku naksir sama kamu, ..sampai sekarangpun aku masih naksir lho.,"    

Mukidi (kambuh sifat playboinya..lupa sakit nya) : " Oh.. ,coba buktikan kalau kau betul masih naksir aku ..cium aku."                            

Perawat itupun langsung menciumi Mukidi dengan ganasnya.                  

Mukidi : "seingatku dulu grup kita 6 orang,  empat cowok dan dua cewek, yaitu...aku, Heri, Pardi, Yanto, Susi,  Eni..., kalau begitu kamu itu Susi atau Eni.?"          
                 
Perawat : "AKUU..PARDI".  
           
Mukidi : '"waduuh..semprull tenaan "'.    

 (Mukidi langsung semaput).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar