MUKIDI DI SEKOLAH

1. KOMUNIKASI
Guru : "Mukidi...!! dimanakah letaknya jantung..?"
Mukidi : "gak tau, buk..!?"
Guru : "bodoh kamu.!!, kelua..ar..!!"
Mukidi pun keluar sebentar dari kelas dan masuk lagi...
Mukidi : "buk... di luar juga jantungnya gak ada, buk guru..uu..?!?"
Guru : 😬

2. CARI ALASAN
Guru : "kenapa telat, Mukidi..?"
Mukidi : "saya kecopetan bu guru..."
Guru : "terus kamu gak napa² khan, Mukidi..?"
Mukidi : "gak napa², bu..."
Guru : "apa yang hilang dicopet tadi..?"
Mukidi : "buku PR saya, bu guru."
Guru : 😩

3. LUPA PELAJARAN
Guru : "hayo..oo... siapa yang ingat pelajaran minggu lalu..?"
kelas hening seketika
Guru : "Mukidi... kamu ingatkah..?"
Mukidi : "sudahlaa..ah.. bu..! yang lalu, biarlah berlalu, semakin di ingat makin menyakitkan lho bu guru...?!?"
Guru : 😵

4. NYONTEK
Guru : "Mukidi... jangan nyontek...!"
Mukidi : "nggak, buk..!!"
Guru : "terus ngapain kamu nengok² temanmu..?"
Mukidi : "ini soal²nya kayaknya sama, buk...jadi, saya cuma mencocokkan jawaban saja...!?!"
Guru : 😡

5. CURANG
Guru : "oke... sekarang siapa yang bisa jawab, boleh pulang."
Tiba² Mukidi melempar tas ke luar jendela
Guru : "siapa yang lempar tadi..??"
Mukidi : "saya, bu guru...!! berarti saya bisa pulang, ya khan bu...?!?"
Guru : "kok pulang..??
Mukidi : "lho..oo... saya khan bisa jawab pertanyaan ibu tadi...!?!"
Guru : 😳

6. AJARAN ORTU
Guru : "Mukidi... setelah 7 berapa...?"
Mukidi : "8, 9, 10, bu..."
Guru : "bagus...! siapa yang ajarin...??"
Mukidi : "bapak saya, bu guru..?!?"
Guru : "terus..., setelah 10 apa..??"
Mukidi : "Jack, Queen, King, Bu...!?!"
Guru : 😠

7.DUKUNGAN KELUARGA
Bapak : "Mukidi.., kalo UAN kali ini kamu gagal lagi, gak usah kenal sama Bapak...!!"
Setelah nilai² UAN keluar
Bapak : "Mukidi, gimana hasil UAN kamu..!?!?"
Mukidi : "maaf... bapak siapa yaa...??
Bapak : 🤔🤕

Bu Guru: "Ayo dodo sebutkan 10 hewan buas selama 5 detik!"
Dodo: "macan,buaya,piranha,ular..."
Bu Guru: "waktunya habis. Sekarang mukidi!"
Mukidi: "5 macan 5 singa bu, pas 10 kan cuma 2 detik."
Bu guru: "Hedewhhhhhhhh..."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar